PELAYANAN MANUFACTURING

# SARANA STATUS KETERANGAN GAMBAR
1 APAR BAIK Sarana dalam keadaan baik Lihat Gambar
2 CCTV BAIK Sarana dalam keadaan baik Lihat Gambar
3 Elektronik Kantor BAIK Sarana dalam keadaan baik Lihat Gambar
4 Furniture Kantor BAIK Sarana dalam keadaan baik Lihat Gambar
5 Kendaraan Operasional Puskesmas Keliling BAIK Sarana dalam keadaan baik Lihat Gambar
# SARANA STATUS KETERANGAN GAMBAR
1 Alat Bantu untuk Penyandang Disabilitas Baik Pasien yang datang ke Puskesmas Bantar tidak didampingi oleh keluarga/kerabat, tanpa membawa kartu identitas, dan dalam keadaan tidak sadar serta pasien yang memiliki kebutuhan khusus Lihat Gambar
# SI GAMBAR
1 Sebuah sistem informasi yang dirancang khusus untuk mengelola data dan informasi yang terkait dengan operasional Puskesm Lihat Gambar

Dengan Iman dan Takwa Kota Tasikmalaya sebagai Pusat Perdagangan dan Industri Termaju di Jawa Barat

  1. Mempertahankan Kota Tasikmalaya sebagai kota bernuansa agamis, demokratis, dan taat hukum.
  2. Mempertahankan Kota Tasikmalaya sebagai kota yang berbudaya dan berwawasan global.
  3. Menghasilkan pelaku-pelaku bisnis di sektor ekonomi khususnya industri, perdagangan, jasa, dan pertanian yang mempunyai daya saing tinggi serta meningkatkan produktivitas dan iklim hubungan industri yang sehat.
  4. Menghasilkan sumber daya manusia yang handal dan berkualitas yang mampu menciptakan keberlanjutan pembangunan di sektor industri, perdagangan, jasa dan pertanian sehingga mampu mendorong tumbuh kembangnya sektor parawitasa di Kota Tasikmalaya.
  5. Menciptakan dan memelihara pelayanan publik yang berbasis pada good governance dengan berlandaskan pada prinsip goverment entrepreneurship sehingga mampu menghasilkan iklim mandiri dan partisipatif pada semua lapisan mmasyarakat di Kota Tasikmalaya.
  6. Menciptakan pembangunan Kota Tasikmalaya uang berbasis pada pengembangan sektor-sektor unggulan dengan mengoptimalkan prasaranan, dan saranan kota secara berkelanjutan.
  7. Mewujudkan Kota Tasikmalaya uang sehat, nyaman dan bewawasna lingkungan.

Puskesmas Bantar melayani dengan Cantik

Kepala Puskesmas

Ka. Sub. Bag. Tata Usaha

Sistem Informasi Puskesmas

Kepegawaian

Rumah Tangga

Keuangan

PJ UKM Essensial dan Perkesmas

Koord. Pely. Promkes

Koord. Pely. Kesehatan Keluarga

Koord. Pely. Gizi

Koord. Pely. Kesehatan Lingkungan

Koord. Pely. P2PTM

Koord. Pely. P2M

Koord. Pely. Perkesmas

PJ UKM Pengembangan

Koord. Pely. Kesehatan Jiwa

Koord. Pely. Kesehatan Gizi Masyarakat

Koord. Pely. Kesehatan Tradisional Komplementer

Koord. Pely. Kesehatan Olahraga

Koord. Pely. Kesehatan Indera

Koord. Pely. Kesehatan Lansia

Koord. Pely. Kesehatan Kerja

PJ UKP

Koord. Pely. Pemeriksaan Umum

Koord. Pely. Pemeriksaan Gigi

Koord. Pely. Kesehatan Keluarga (UKP)

Koord. Pely. Gawat Darurat

Koord. Pely. Gizi (UKP)

Koord. Pely. Persalinan (PONED)

Koord. Pely. Kefarmasian

Koord. Pely. Laboratorium

PJ Jejaring dan Jaringan Puskesmas

Koord. Pely. Puskesmas Pembantu

Koord. Pely. Puskesmas Keliling

Bidan Kelurahan

Koordinator Jejaring

PJ Bangunan, Prasarana, dan Peralatan

PJ Mutu Pelayanan

Koord. Manajemen Fasilitas Keselamatan

Koord. Keselamatan Pasien

Koord. PPI

Koord. Manajemen Risiko

Koord. Audit Internal

Koord. K3

Dokter Umum

Dokter Gigi

Pelaksana Perawat

Pelaksana Perawat Gigi

Bidan Pelaksana KIA dan KB

Pranata Laboratorium

Apoteker

Asisten Apoteker

Surveilans Epidemiologi

Akuntan

Pengelola Administrasi Umum

Petugas Pendaftaran

Pengelola Rekam Medis

Kasir

Sopir

Petugas Kebersihan

  1. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik;
  2. Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 43 Tahun 2019 tentang Pusat Kesehatan Masyarakat.

DENGAN INI KAMI MENYATAKAN:

  1. SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN
  2. MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN KEWAJIBAN DAN AKAN MELAKUKAN PERBAIKAN SECARA TERUS MENERUS
  3. BERSEDIA MENERIMA SANGSI DAN ATAU MEMBERIKAN KOMPENSASI SESUAI APABILA PELAYANAN YANG DIBERIKAN TIDAK SESUAI STANDAR 
  4. SANGGUP DAN BERSUNGGUNG-SUNGGUH AKAN MEMBERIKAN PRIORITAS LAYANAN TERHADAP KELOMPOK RENTAN (LANSIA, PENYANDANG DISABILITAS, IBU HAMIL DAN MENYUSUI SERTA ANAK-ANAK)

Puskesmas Bantar melayanan dengan Cantik

Sekretariat

Inspektorat

Badan

Dinas

Kecamatan

Satpol PP

Rumah Sakit

Puskesmas