A PHP Error was encountered
Severity: Notice
Message: Undefined index: id_pelaut
Filename: front/detailpelaut.php
Line Number: 14
Backtrace:
File: /home/devsispekkota/public_html/application/views/front/detailpelaut.php
Line: 14
Function: _error_handler
File: /home/devsispekkota/public_html/application/controllers/Front.php
Line: 87
Function: view
File: /home/devsispekkota/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once
">
- 1. Pasien BPJS
- a. Nomor antrian pelayanan
- 2. Pasien Umum
- a. Nomor antrian pelayanan
- 1. Pasien datang dan diperiksa Petugas kajian awal.
- 2. Pendaftaran oleh keluarga/pengantar pasien di loket pendaftaran
- 3. Petugas melakukan tindakan medis sesuai indikasi.
- 4. Pemeriksaan penunjang (bila ada)
- 5. Penyelesaian administrasi di kasir
- 6. Pengambilan obat
- 7. Pasien pulang.
-
- Catatan : diprioritaskan pada penanganan pasien yang gawat darurat.
Tim Mutu Puskesmas Tawang
- 1. Keluhan terkait pelayanan bisa disampaikan melalui kanal resmi puskesmas tawang;
- Email : puskesmastawangcitra17@gmail.com
- Instagram : uptdpuskesmastawang
- Hotline : 081324204432
- Atau dengan mengisi formulir aduan melalui kotak pengaduan yang ada di puskesmas
- 2. Pengaduan akan diproses atau diteruskan ke unit yang berwenang
- 3. Tanggapan atas pengaduan akan ditindak lanjuti dalam 1x24 jam
- 4. Tindaklanjut pengaduan anda dapat dilihat pada papan asupan pelanggan