PELAYANAN UTAMA

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: id_pelaut

Filename: front/detailpelaut.php

Line Number: 14

Backtrace:

File: /home/devsispekkota/public_html/application/views/front/detailpelaut.php
Line: 14
Function: _error_handler

File: /home/devsispekkota/public_html/application/controllers/Front.php
Line: 87
Function: view

File: /home/devsispekkota/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

">

 
 

 

  • 1. Pasien BPJS
    • a. KTP/ Kartu Identitas Lainnya atau
    • b. Kartu BPJS (digital) atau
    • c. Kartu berobat
  • 2. Pasien Umum
    • a. KTP / Kartu Identitas Lainnya atau
    • b. Kartu berobat

 

  • 1. Pasien BPJS
    • a. Pasien menerima nomor antrian pendaftaran dari Petugas
    • b.Pasien menuju loket pendaftaran sesuai nomor antrian
    • c. Petugas loket mengkonfirmasi data yang diinput ke dalam sistem kepada pasien.
    • d. Petugas loket memberikan nomor antrian pelayanan rawat jalan kepada pasien.
  • 2. Pasien Umum
    • a. Pasien menerima nomor antrian pendaftaran dari Petugas
    • b.Pasien menuju loket pendaftaran sesuai nomor antrian
    • c. Petugas loket mengkonfirmasi data yang diinput ke dalam sistem kepada pasien.
    • d. Petugas loket memberikan nomor antrian pelayanan rawat jalan kepada pasien.

 

Tidak dipungut biaya (Gratis)

 

Tim Mutu Puskesmas Tawang

  • 1. Keluhan terkait pelayanan bisa disampaikan melalui kanal resmi puskesmas tawang;
  •    Email : puskesmastawangcitra17@gmail.com
  •    Instagram : uptdpuskesmastawang
  •    Hotline : 081324204432
  •  Atau dengan mengisi formulir aduan melalui kotak pengaduan yang ada di puskesmas
  • 2. Pengaduan akan diproses atau diteruskan ke unit yang berwenang
  • 3. Tanggapan atas pengaduan akan ditindak lanjuti dalam 1x24 jam
  • 4. Tindaklanjut pengaduan anda dapat dilihat pada papan asupan pelanggan

  • Jadwal Pendaftaran
  • Senin – Kamis   :               Jam 08.00 – 11.30 WIB
  • Jum’at               :               Jam 08.00 – 10.30 WIB
  • Sabtu                :               Jam 08.00 – 11.00 WIB
  •  
  • Jadwal Pelayanan
  • Senin – Kamis   :               Jam 08.00 – 14.00 WIB
  • Jum’at               :               Jam 08.00 – 14.00 WIB
  • Sabtu                :               Jam 08.00 – 13.30 WIB

Sekretariat

Inspektorat

Badan

Dinas

Kecamatan

Satpol PP

Rumah Sakit

Puskesmas