A PHP Error was encountered
Severity: Notice
Message: Undefined index: id_pelaut
Filename: front/detailpelaut.php
Line Number: 14
Backtrace:
File: /home/devsispekkota/public_html/application/views/front/detailpelaut.php
Line: 14
Function: _error_handler
File: /home/devsispekkota/public_html/application/controllers/Front.php
Line: 87
Function: view
File: /home/devsispekkota/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once
">
- 1. Pasien BPJS
- a. KTP/ Kartu Identitas Lainnya atau
- b. Kartu BPJS (digital) atau
- c. Kartu berobat
- 2. Pasien Umum
- a. KTP / Kartu Identitas Lainnya atau
- b. Kartu berobat
- 1. Pasien BPJS
- a. Pasien menerima nomor antrian pendaftaran dari Petugas
- b.Pasien menuju loket pendaftaran sesuai nomor antrian
- c. Petugas loket mengkonfirmasi data yang diinput ke dalam sistem kepada pasien.
- d. Petugas loket memberikan nomor antrian pelayanan rawat jalan kepada pasien.
- 2. Pasien Umum
- a. Pasien menerima nomor antrian pendaftaran dari Petugas
- b.Pasien menuju loket pendaftaran sesuai nomor antrian
- c. Petugas loket mengkonfirmasi data yang diinput ke dalam sistem kepada pasien.
- d. Petugas loket memberikan nomor antrian pelayanan rawat jalan kepada pasien.
Tidak dipungut biaya (Gratis)
Tim Mutu Puskesmas Tawang
- 1. Keluhan terkait pelayanan bisa disampaikan melalui kanal resmi puskesmas tawang;
- Email : puskesmastawangcitra17@gmail.com
- Instagram : uptdpuskesmastawang
- Hotline : 081324204432
- Atau dengan mengisi formulir aduan melalui kotak pengaduan yang ada di puskesmas
- 2. Pengaduan akan diproses atau diteruskan ke unit yang berwenang
- 3. Tanggapan atas pengaduan akan ditindak lanjuti dalam 1x24 jam
- 4. Tindaklanjut pengaduan anda dapat dilihat pada papan asupan pelanggan
- Jadwal Pendaftaran
- Senin – Kamis : Jam 08.00 – 11.30 WIB
- Jum’at : Jam 08.00 – 10.30 WIB
- Sabtu : Jam 08.00 – 11.00 WIB
-
- Jadwal Pelayanan
- Senin – Kamis : Jam 08.00 – 14.00 WIB
- Jum’at : Jam 08.00 – 14.00 WIB
- Sabtu : Jam 08.00 – 13.30 WIB