Severity: Notice
Message: Undefined index: id_pelaut
Filename: front/detailpelaut.php
Line Number: 14
Backtrace:
File: /home/devsispekkota/public_html/application/views/front/detailpelaut.php
Line: 14
Function: _error_handler
File: /home/devsispekkota/public_html/application/controllers/Front.php
Line: 87
Function: view
File: /home/devsispekkota/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once
Layanan Pengaduan di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya
Layanan pengaduan
1. Pemohon mengisi formular pengaduan;
2. Berkas pengaduan.
Layanan pengaduan
1. Pemohon mengisi formular pengaduan
2. Pejabat pengeloa menerima pengaduan
3. Berkas pengaduan bila belum lengkap, pemohon harus melengkapi terlebih dahulu
4. Berkas pengaduan bila sudah lengkap
5. Tim penelaah/penanunggjawab aduan akan melayani pengaduan
6. Pemohon akan diberikan jawaban/solusi pengaduan
7. Selesai
Sarana Pengaduan, Ruangan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya
Pejabat Pengaduan, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya
Layanan pengaduan
1. Pemohon mengisi formular pengaduan
2. Pejabat pengeloa menerima pengaduan
3. Berkas pengaduan bila belum lengkap, pemohon harus melengkapi terlebih dahulu
4. Berkas pengaduan bila sudah lengkap
5. Tim penelaah/penanunggjawab aduan akan melayani pengaduan
6. Pemohon akan diberikan jawaban/solusi pengaduan
7. Selesai
Paling lama 14 ( empat belas ) hari kerja, jika jawaban belum tuntas bisa diperpanjang 14 ( empat belas ) hari kerja