Severity: Notice
Message: Undefined index: id_pelaut
Filename: front/detailpelaut.php
Line Number: 14
Backtrace:
File: /home/devsispekkota/public_html/application/views/front/detailpelaut.php
Line: 14
Function: _error_handler
File: /home/devsispekkota/public_html/application/controllers/Front.php
Line: 87
Function: view
File: /home/devsispekkota/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once
Pelayanan Pengesahan Ijazah dan Surat Surat Penting di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya
1. Menyerahkan Fotocopy Identitas diri (KTP/SIM/Paspor/Kotas) bagi Perorangan dana atau surat tugas dari instansi yang menugaskan;
2. Menyerahkan berkas yang telah disahkan oleh jenjang sebelumnya
Pengesahan ijazah dan surat-surat lainnya
1. Pemohon mengisi formulir dan menyerahkan berkas yang akan disahkan
2. Petugas menerima berkas dari pemohon
3. Berkas layanan akan di periksa kelengkapannya, jika tidak sesuai akan dikembalikan, dan jika sesuai;
4. Petugas memproses pengesahan berkas
5. Pemohon menerima berkas yang telah disahkan
6. Selesa
Sarana Pengaduan, Ruangan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya
Pejabat Pengaduan, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya
Layanan pengaduan
1. Pemohon mengisi formular pengaduan
2. Pejabat pengeloa menerima pengaduan
3. Berkas pengaduan bila belum lengkap, pemohon harus melengkapi terlebih dahulu
4. Berkas pengaduan bila sudah lengkap
5. Tim penelaah/penanunggjawab aduan akan melayani pengaduan
6. Pemohon akan diberikan jawaban/solusi pengaduan
7. Selesai
Paling lama 14 ( empat belas ) hari kerja, jika jawaban belum tuntas bisa diperpanjang 14 ( empat belas ) hari kerja