A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: id_pelaut

Filename: front/detailpelaut.php

Line Number: 14

Backtrace:

File: /home/devsispekkota/public_html/application/views/front/detailpelaut.php
Line: 14
Function: _error_handler

File: /home/devsispekkota/public_html/application/controllers/Front.php
Line: 87
Function: view

File: /home/devsispekkota/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

">

Pelayanan Pengesahan Ijazah dan Surat Surat Penting di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya

 
 

1. Menyerahkan Fotocopy Identitas diri (KTP/SIM/Paspor/Kotas) bagi Perorangan dana atau surat tugas dari instansi yang menugaskan;
2. Menyerahkan berkas yang telah disahkan oleh jenjang sebelumnya

 

Pengesahan ijazah dan surat-surat lainnya

1.      Pemohon mengisi formulir dan menyerahkan berkas yang akan disahkan

2.      Petugas menerima berkas dari pemohon

3.      Berkas layanan akan di periksa kelengkapannya, jika tidak sesuai akan dikembalikan, dan jika sesuai;

4.      Petugas memproses pengesahan berkas

5.      Pemohon menerima berkas yang telah disahkan

6.      Selesa

 

Tidak ada biaya

 

Sarana Pengaduan, Ruangan Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya

Pejabat Pengaduan, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya

Layanan pengaduan

1.      Pemohon mengisi formular pengaduan

2.      Pejabat pengeloa menerima pengaduan

3.      Berkas pengaduan bila belum lengkap, pemohon harus melengkapi terlebih dahulu

4.      Berkas pengaduan bila sudah lengkap

5.      Tim penelaah/penanunggjawab aduan akan melayani pengaduan

6.      Pemohon akan diberikan jawaban/solusi pengaduan

7.      Selesai 

Paling lama 14 ( empat belas ) hari kerja, jika jawaban belum tuntas bisa diperpanjang 14 ( empat belas ) hari kerja

Sekretariat

Inspektorat

Badan

Dinas

Kecamatan

Satpol PP

Rumah Sakit

Puskesmas