A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: id_pelaut

Filename: front/detailpelaut.php

Line Number: 14

Backtrace:

File: /home/devsispekkota/public_html/application/views/front/detailpelaut.php
Line: 14
Function: _error_handler

File: /home/devsispekkota/public_html/application/controllers/Front.php
Line: 87
Function: view

File: /home/devsispekkota/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

">

Layanan ini memberikan informasi prosedur pelayanan seputar bantuan korban bencana oleh Dinsos Kota Tasikmalaya

 
 

Persyaratan

  1. Adanya laporan kejadian bencana dari kelurahan yang diketahui camat setempat;
  2. Laporan tersebut dilengkapi dengan KTP, KK dan dokumentasi kejadian;

 

Prosedur Pelayanan

Sistem, Mekanisme dan Prosedur pelayanan :

  1. Kelurahan membuat laporan kejadian bencana yang diketahui lurah setempat kepada Dinas Sosial atau kepada Walikota dengan tembusan Dinas Sosial;
  2. Isi laporan memuat tentang ;
  • Jenis bencana;
  • Jumlah jiwa yang terkena bencana;
  • Jenis kerusakan; RB (Rusak Ringan), RR (Rusak Ringan)
  • Taksiran kerugian;
  • Foto copy KTP;
  • Foto copy KK;
  • Jenis bencana;Foto/dokumentasi rumah, jiwa yang tertimpa bencana.

 

GRATIS

 

Melalui komunikasi elektronik

call center via Whatsapp : 082122764814

email : dinsos.kotatasik@gmail.com

website : dinsos.tasikmalayakota.go.id

instagram : dinsostasikmalayakota

Hendra Priyastata, S.IP

Mekanisme pengelola pengaduan :

-    Menerima, menanggapi, memproses, dan menyelesaikan setiap pengaduan.
-    Menyalurkan pengaduan kepada penyelenggara lain yang berwenang.
-    Melakukan pencatatan dan pelaporan pengelola pengaduan;

Jangka Waktu Penyelesaian Pelayanan :

  1. Laporan akan diterima dan diregistrasi oleh Petugas 10 Menit

Sekretariat

Inspektorat

Badan

Dinas

Kecamatan

Satpol PP

Rumah Sakit

Puskesmas