A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: id_pelaut

Filename: front/detailpelaut.php

Line Number: 14

Backtrace:

File: /home/devsispekkota/public_html/application/views/front/detailpelaut.php
Line: 14
Function: _error_handler

File: /home/devsispekkota/public_html/application/controllers/Front.php
Line: 87
Function: view

File: /home/devsispekkota/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

">

Layanan ini memberikan informasi prosedur pelayanan seputar PPABH oleh Dinsos Kota Tasikmalaya

 
 

Persyaratan

  1. Form Penerimaan, Form Asessmet, Laporan Sosial;
  2. Buku Undang-Undang Sistem Peradilan Pidana Anak

 

Prosedur Pelayanan

Sistem, Mekanisme dan Prosedur pelayanan :

  1. Pelapor memberikan laporan terkait ABH/ AMPK ke pihak Dinas Sosial
  2. Petugas menerima laporan dan menugaskan sakti peksos untuk melakukan pendampingan
  3. Sakti Peksos menyiapkan persyaratan administratif: melakukan identifikasi dan registrasi, melakukan penelusuran dan penelaahan masalah (assessment).
  4. Pekerja sosial melakukan rujukan kepada lembaga terkait dengan diketahui dinas sosial
  5. Pekerja sosial melaporkan hasil pendampingan kepada kasi bidang terkait

 

GRATIS

 

Melalui komunikasi elektronik

call center via Whatsapp : 082122764814

email : dinsos.kotatasik@gmail.com

website : dinsos.tasikmalayakota.go.id

instagram : dinsostasikmalayakota

Hendra Priyastata, S.IP

Mekanisme pengelola pengaduan :

-    Menerima, menanggapi, memproses, dan menyelesaikan setiap pengaduan.
-    Menyalurkan pengaduan kepada penyelenggara lain yang berwenang.
-    Melakukan pencatatan dan pelaporan pengelola pengaduan;

5 Hari Kerja

Sekretariat

Inspektorat

Badan

Dinas

Kecamatan

Satpol PP

Rumah Sakit

Puskesmas